Jasa Buat seragam Kemeja Medan.

Posted by Diamond Konveksi Jogja on April 09, 2018
Jasa Buat seragam Kemeja Medan.
Kami menerima pesanan berbagai jenis kemeja. Berbagai kemeja yang pernah kami produksi antara lain PDL, PDH, korsa, kemeja kantor, kemeja kombinasi, dll. Bahan yang biasa kami gunakan dalam pembuatan kemeja antara lain bahan nagata drill, hisofi drill, american drill, ripstop, valextra, tropical, dll.

Buat temana-teman di Medan dapat memesan kemeja dengan minimal order adalah 12pcs atau 1 lusin dengan design custom sesuai keinginan customer. Apabila customer belum memiliki design, kami siap membantu customer dengan memberikan pelayanan design gratis. Selain melayani pembuatan kemeja, kami juga melayani pembuatan kaos, jaket, slayer, topi, seragam, dll.
Jangan khawatir jika anda tidak memiliki/tidak dapat membuat desan, kami siap membantu teman-teman di medan membuatkan sebuah desain yang sperti anda inginkan. caranya gampang sekali anda cukup konvirmasi dengan kami,desain apa yang anda inginkan lalu anda bisa kirim sketsa desain (di kertas/media yang lain).



Jenis kain yang kami gunakan untuk kemeja adalah bahan drill ,bahan drill ini terbuat dari bahan katun dan polyster. Biasanya jenis kain ini dimanfaatkan sebagai bahan Jas Almamater, tetapi tidak menutup kemungkinan bahan ini juga dapat dijadikan bahan korsa maupun PDL atau PDH sesuai dengan selera para customer.


Menerima jasa seluruh indonesia,teman –teman di medan dapat memesan dengan sistem pembayaran dp 50% dari total biaya order,setelah itu dibayar ketika kemeja jadi ,sekaligus ditambahkan  ongkos kirim ,ongkos kirim dihitung menyesuaikan alamat dari customer.
Jangan ragu mari hubungi admin kami J



Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami melalui :
Whatsap                :   0857-2651-9735
Line                        :  @pnf5432p
email                      :  diamondkonveksi@gmail.com
twitter                     :  @Diamondkonveksi
fb                            :  Diamond Konveksi
Instagram               :  diamondkonveksi_yk

Atau bisa juga datang langsung ke alamat :
Karang Nongko, RT. 07 RW. 13, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281



Jasa buat kemeja,kaos,jaket,almamater bandung /Jasa buat kemeja,kaos,jaket,almamater semarang /Jasa buat kemeja,kaos,jaket,almamater yogyakarta /Jasa buat kemeja,kaos,jaket,almamater bali /Jasa buat kemeja,kaos,jaket,almamater lombok /Jasa buat kemeja,kaos,jaket,almamater banjarmasin /Jasa buat kemeja,kaos,jaket,almamater pontianak /Jasa buat kemeja,kaos,jaket,almamater palangkaraya /Jasa buat kemeja,kaos,jaket,almamater balikpapan /Jasa buat kemeja,kaos,jaket,almamater manado /Jasa buat kemeja,kaos,jaket,almamater makassar/Jasa buat kemeja,kaos,jaket,almamater bone /Jasa buat kemeja,kaos,jaket,almamater maluku /Jasa buat kemeja,kaos,jaket,almamater jayapura /Jasa buat kemeja,kaos,jaket,almamater manado /Jasa buat kemeja,kaos,jaket,almamater sorong /Jasa buat kemeja,kaos,jaket,almamater palu.