Jasa buat kemeja Murah Balikpapan

Posted by Diamond Konveksi Jogja on April 12, 2018

Diamond Konveksi  menerima jasa pembuatan kemeja seragam,kami menyediakan berbagai jenis pembuatan kemeja di balikpapan dan melayani pembuatan kemeja  antar kota antar provinsi , Untuk minimal pemesanan  adalah 12pcs atau 1 lusin dengan design custom sesuai keinginan customer.

Apabila customer di balikpapan belum memiliki design, kami siap membantu customer dengan memberikan pelayanan design gratis.
Selain melayani pembuatan kemeja, Diamond konveksi juga melayani pembuatan kaos, jaket, slayer, topi, seragam, dll.
 
Jasa buat kemeja Murah Balikpapan
Kami juga memberikan garansi apabila barang yang diterima tidak sesuai dengan design yang telah disepakati. Kualitas serta ketepatan waktu dalam proses produksi yang menjadi prioritas kami.

Teman-teman dibalikpapan apabila masi ragu melalukan order bisa langsung survey tempat dikantor kami dialamat tertera dibawah.


Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami melalui :

Whatsap                   : 0857-2651-9735
Line                          : @pnf5432p
email                        : diamondkonveksi@gmail.com
twitter                      : @Diamondkonveksi
fb                             : Diamond Konveksi
Instagram                : diamondkonveksi_yk



Atau bisa juga datang langsung ke alamat

Karang Nongko, RT. 07 RW. 13, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281



Jasa buat kemeja murah balikpapan/ jasa bikin kemeja murah balikpapan /jasa konveksi kemeja balikpapan/jasa buat kemeja bagus/jasa bikin kemeja bagus/jasa kemeja /jasa design kemeja/daftar harga kemeja balikpapan/daftar harga kemeja balikpapan /design kemeja net tv balikapapan /kemeja balikpapan /kemeja pdh  balikpapan/buat kemeja balikpapan /kemeja balikpapan/buat kemeja bagus balikpaapan/jasa konveksi balikpapan/jasa bikin pdl balikpapan /jasa design kemeja balikpapan /kemeja bagus  balikpapan/contoh design kemeja bagus balikpapan