Bikin Kemeja Murah dan Berkualitas

Posted by Diamond Konveksi Jogja on Desember 28, 2016
Kebutuhan akan pakaian atau fashion di Indonesia semakin lama semakin meningkat hal ini yang di tawarkan diamondkonveksi.com sebagai home industri konveksi yang berada di kota Yogyakarta untuk memberikan layanan jasa di bidang konveksi seperti pembuatan atau produksi bikin Kemeja, korsa, PDL, PDH, wearpack, kemeja karyawan, kemeja komunitas, kemeja kantor, kemeja lapangan, dll.


Bahan yang digunakan untuk bahan baku baju kemeja seragam, korsa, PDL, PDH, wearpack, kemeja karyawan, kemeja komunitas, kemeja kantor, kemeja lapangan, dll adalah jenis kain drill, mulai dari amerikan drill, england drill, nagata drill, taipan drill, ripstok, hisofi, dll. Harga kemeja seragam, korsa, PDL, PDH, wearpack, kemeja karyawan, kemeja komunitas, kemeja kantor, kemeja lapangan, dll di Luciffer Inc sangat terjangkau. Untuk harga bisa di nego menyesuaikan jumlah, design atau tingkat kesulitan, jumlah atau besaran bordir dan jenis kain untuk kemeja.


Untuk order atau pemesanan baju kemeja seragam, korsa, PDL, PDH, wearpack, kemeja karyawan, kemeja komunitas, kemeja kantor, kemeja lapangan, dll diatas 12 pcs-24 pcs di kenakan biaya 90.000 untuk kemeja lengan pendek, + 5000 untuk lengan panjang. untuk pemesanan 24-64pcs harga mulai 87.000 tergantung design dan kesulitannya untuk bahan amerikan drill.  Harga sudah termasuk packing.


Untuk pelayanan  Diamond konveksi dengan pemesanan / order diatas 100 pcs untuk wilayah kota Yogyakarta mendapatkan layanan pengiriman gratis atau bisa diantar.