Konveksi Kaos Murah Jogja

Posted by Diamond Konveksi Jogja on Januari 25, 2016
Diamond konveksi Jogja menerima pembuatan kaos dan berbagai jenis konveksi dengan harga yang bersahabat.
Kaos oblong atau disebut juga sebagai T-shirt adalah jenis pakaian yang menutupi sebagian lengan, seluruh dada, bahu, dan perut. Kaus oblong biasanya tidak memiliki kancing, kerah, ataupun saku dan resleting.
Untuk kaos distro menggunakan bahan cotton 30s/24s/20s kebanyakan menggunakan cotton 30s karena texture nya yang lebih lembut dan ringan untuk digunkan sehari-hari Diamond Konveksi Jogja memberikan harga murah untuk reseller maupun dropper.
Terkadang dalam acara event besar dibutuhkan kaos yang banyak Diamond Konveksi memberikan kualitas yang bagus dan harga terjangkau dalam produk konveksi

Model kaos meliputi  mode untuk wanita dan pria dan anak-anak, dan dapat dipakai semua golongan usia, termasuk bayi, remaja, ataupun orang dewasa. Kaus oblong pada mulanya digunakan sebagai pakaian dalam saja . namun Sekarang kaos oblong tidak lagi hanya digunakan sebagai pakaian dalam saja tetapi juga sebagai pakaian sehari-hari.
Diamond konveksi Jogja memberikan kualitas produksi yang maksimal dengan harga murah terjangkau dapat di pesan melalui online maupun via offline.