Konveksi Jaket fleece jogja

Posted by Diamond Konveksi Jogja on Agustus 17, 2015
Konveksi Jaket fleece jogja menerima pembuatan jaket dengan bahan dasar kain fleece,apa itu jaket kain flecee.. jaket kain  fleece adalah Jaket berbahan dasar kain fleece  hangat, Beberapa tipe jaket fleece lebih hangat dari tipe yang lain karena perbedaan jenis polyester,fleece  mudah dijumpai dipasaran,Konveksi Jaket fleece jogja akan memberikan alasan mengenai kelebihan jaket fleece dari pada dengan jaket dengan bahan yang lain.
Foto Diamond Konveksi Yogyakarta.
1. Jaket fleece  lembut. Sudah jangan dapat dibantah lagi bahwa kain fleece merupakan kain sangat lembut diantara kain tebal yang lain seperti wool.
2. Jaket fleece mempunyai sirkulasi udara yang baik. Kain fleece mempunyai serat-serat dengan pola sedemikian rupa sehingga menghasilkan sirkulasi yang baik. Walaupun memberikan kehangatan, jaket fleece jangan akan menjadikanmu gerah karena sirkulasi udara yang baik tersebut.
3. Jaket fleece  melindungi dari cuaca yang buruk. Saat cuaca dingin, jaket fleece memberimu kehangatan. Saat cahaya matahari sedang terik, jaket fleece melindungi kulitmu dari sengatan matahari.
4. Jaket fleece  ringan. Dari pada dengan kain yang lain, kain fleece mempunyai rasio berat dan kehangatan yang  baik. Dengan berat yang sama, kain fleece lebih hangat dari pada dengan kain lain. 
5. Jaket berbahan dasar kain fleece  hangat, Beberapa tipe jaket fleece lebih hangat dari tipe yang lain karena perbedaan jenis polyester. Jika kamu pergi ke toko jaket dan di sana terdapat jenis jaket hangat, pastikan kamu memilih jaket berbahan fleece karena kain fleece lebih hangat dari pada kain lain walaupun beratnya sama.
6. Jaket fleece  elastis. Keelastisan kain fleece ini menjadikan jaket berbahan fleece mudah dilipat. Jaket yang tebal pun dapat dilipat menjadi  kecil sehingga  praktis untuk dibawa kemana-mana. Selain itu, jika berat badan kamu bertambah, kamu jangan  khawatir karena jaket berbahan fleece  elastic.
7. Jaket fleece dapat didesain untuk berbagai jenis model. Variasi model jaket fleece  beragam. Hal inilah yang menjadikanmu leluasa memilih jaket fleece sesuai dengan seleramu.
 8 Jaket fleece harga terjangkau dari pada jaket kulit jaket model jass dan sebagainya,masih terjangkau bagi berbagai kalangan.
Berikut penjelasan tentang Konveksi Jaket fleece jogja
Kunjungi diamondkonveksi.com