Daftar Harga Kaos Polo Jogja

Posted by Diamond Konveksi Jogja on Juli 01, 2015
Kaos Polo





Daftar Harga

12 – 24
BAHAN
PENDEK
PANJANG
LACOSTE COTTON 20 S
55,000
60,000
LACOSTE COTTON 20 S
55,000
60,000






Lacoste Cotton adalah sebutan untuk bahan poloshirt, mempunyai teksture ber pori-pori pada 2 sisi bahannya (luar dan dalam). Seperti jenis cotton lainnya, Lacoste cotton juga nyaman di pakai dan adem. Sebanding dengan kualitasnya, harganya juga yang paling tinggi.
2.  LACOSTE PE (Polyester)
yaitu, Bahan ini mengandung campuran polyester, jelas tidak se adem 2 bahan di atas keunggulan bahan ini adalah harga nya yang miring. Teskture pori-pori nya lebih besar di bandingkan dengan 2 jenis bahan di atas.
3. PIQUE KATUN
adalah bertekstur berlubang kecil-kecil bebentuk segitiga dan segienam dengan proses anyaman. Berasal dari benang katun sehingga nyaman dan adem pada kain ini bagian dalamnya tidak berpori-pori . Dengan gramasi 200-220. Cocok untuk kaos POLO dan berkerah.
4. PIQUE PE
adalah pilihan lain untuk kaos POLO dan kerah dengan harga murah, bahan tetap bertekstur berlubang kecil-kecil bebentuk segitiga dan segienam dengan proses anyaman pada kain ini bagian dalamnya tidak berpori-pori. Berasal dari benang polyester sehingga sifatnya panas dan tidak menyerap keringat. Dengan Gramasi  200-220. Cocok untuk seragam pabrik dan kaos promosi produk.