Daftar Harga Jaket

Posted by Diamond Konveksi Jogja on Juli 01, 2015
Jaket




Daftar Harga


12 – 24
BAHAN
SWEATER
HOODIE
FLEECE CVC
110,000
115,000
FLEECE COTTON
115,000
120,000







  • harga termasuk sablon A3 1 warna depan A4
  • Termasuk bordir Logo 7cmx7cm
  • garansi 100%

1. JAKET
Jaket Promosi ( Promotion Jacket) , Jaket Semi Jas, Jacket Formal, Jaket Safety ( Safety Jacket) , Jaket Club, Jaket Kantor, Jaket Fleece, Jaket Casual, Jaket Olahraga ( Sport Jacket) , Jaket Polo, Jaket Balap, Jaket Polyester, Jaket American Drill, Jaket Taslan, Jaket kualitas Garmen, Jaket kualitas Ekspor ( Export) , Jaket Mikro, Jaket Reflector ( Jaket tambang) , Jaket Loreng, Jacket High Twist, Jaket Olahraga, Jaket Promosi Motor, Jaket seragam, Jaket Almamater, Jaket Club, Jaket Sweater, Hoodie Jacket, Jaket model Adidas, Jaket Bolak-balik, Jaket Souvenir, 

2. Kanvas
kanvas adalah bahan jaket yang digunakan untuk membuat jaket-jaket kasual dan setengah resmi. Kebanyakan jaket-jaket distro menggunakan bahan ini. Kanvas pun bermacam-macam jenisnya, dari serat dan ketebalan yang berbeda-beda. Bahan kanvas lapisan atasnya sedikit berbulu dan benang atau material ringan mudah menempel pada bahan kanvas.

Bahan Canvas dibagi lagi menjadi beberapa bagian
- Canvas Marsoto
Canvas Marsoto adalah canvas yang paling tebal dan permukaannya terasa agak kasar
- Canvas Ring
Kain Canvas ring tidak setebal Canvas Marsoto. Karakteristik permukaan Canvas Ring terasa agak kasar dan terdapat serat ring 1 jalur.
- Canvas Sueding
Kain Canvas Sueding terasa lebih lembut dibandingkan dengan jenis canvas lainnya sehingga jika dipegang akan terasa lebih tipis meskipun memiliki ketebalan yang sama dengan canvas ring.
- Baby Canvas
Ketebalan kain Baby Canvas lebih tipis dibandingkan dengan canvas lainnya.
Produk-produk dari bahan Canvas: Jaket, Celana, Rompi, Tas, Topi. (Khusus untuk jaket adventure biasanya memakai canvas marsoto atau canvas ring)

3. Drill
bahan drill biasa digunakan sebagai bahan jaket-jaket yang menyerap keringat, sifat-nya halus dan dingin kalau dipakai, cocok untuk  jaket komunitas. Ada bermacam jenis drill yang beredar di pasaran, diantaranya american drill  dan japan drill.

4. Parasit
bahan parasit itu adalah bahan yang kedap air, namun tipis. Kurang pas digunakan biker di malam hari.

5. Taslan
bahan ini paling terkenal paling eksklusif,karena bahan ini ada sub nya yang anti air, sebenarnya bahan taslan ini banyak macamnya seperti taslan salur, taslan korea, taslan Lokal, atau taslan taslan yang lain. Taslan juga ada jenisnya yang anti air, untuk anda yang menginginkan eksklusifitas saya sarankan anda menggunakan jenis bahan jaket taslan.
6. Terry
Bahan katun yang sangat nyaman untuk jaket, tebal namun tidak panas. Cocok bagi mereka yang berada di iklim tropis.

7. Fleece
Sama seperti terry, namun berbulu pada bagian dalamnya, sehingga menjadi lebih tebal dibanding terry dan lebih hangat. Cocok bagi mereka yang berada di wilayah cukup dingin.

8. Diadora
Bahan ini disebut diadora karena bahan ini meniru dari merek terkenal Diadora (perusahaan Sport International) http://www.diadora.com/ , sehingga disebut oleh orang indonesia bahan diadora. Bahan Diadora ini biasanya digunakan untuk sweater/pakaian yang berbau sport, sehingga kelihatan sporty.

9. Adidas
Bahan ini juga sama seperti bahan diadora, disebut adidas karena bahan ini meniru dari merek terkenal Adidas (perusahaan Sport International) http://www.adidas.com , sehingga disebut oleh orang indonesia bahan Adidas. Bahan Lotto ini biasanya digunakan untuk sweater/pakaian yang berbau sport, sehingga kelihatan sporty.
10.Lotto

Bahan ini juga sama seperti bahan diadora dan adidas, disebut lotto karena bahan ini meniru dari merek terkenal Lotto (perusahaan Sport International) http://www.lottosport.com/ , sehingga disebut oleh orang indonesia bahan Lotto. Bahan Lotto ini biasanya digunakan untuk sweater/pakaian yang berbau sport, sehingga kelihatan sporty. tiga jenis kain diatas adalah bahan yang sering digunakan untuk bahan jaket sporty. Lotto dan Diadora adalah bahan jaket yang agak mengkilat dan diadora agak lebih tebal, sementara Adidas lebih tidak mengkilat.

11.Twill
Bahan twill ini banyak jenisnya, bahkan biasanya agak susah dibedakan dengan bahan drill. Bahan twill yang biasa dipakai untuk jaket adalah twill super (begitu orang konveksi menyebutnya), secara sekilas serat (alur) dan keteballnya mirip dengan bahan jeans.

12.Micro
Begitulan orang konveksi menyebut untuk bahan yang satu ini. Bahan ini alurnya (serat) sangat kecil, dipegang cenderung licin. Biasanya digunakan untuk bahan jaket resmi dan celana resmi. Sifat bahanya jatuh, sehingga tidak mudah kusut.

pic





Pusat tempat produksi jaket,hoodie,baseball,kaos,poloshirt,kaos promosi,kemeja,seragam,blazer jogja,, maluku, bontang, lombok,papua,kendal, batang, ambarawa,magelang, ungaran, demak, jepara, kudus, salatiga,pekalongan, pemalang, tegal,brebes, purbalingga, purwokerto, solo,sragen,karanganyar, purwodadi, klaten, yogyakarta, bandung, jakarta, kalimantan,sulawesi, padang.

Alamat konveksi jogja : Gang Telaga Futsal 2,Jln Sambirejo,Depok, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta