DIAMOND KONVEKSI JOGJA

Posted by Diamond Konveksi Jogja on November 10, 2013
DIAMOND  KONVEKSI JOGJA
Diamond Konveksi Jogja Merupakan konveksi yang berdiri tahun 2015 bergerak di bidang jasa pembuatan kaos,kemeja,jaket,hoodie,celana,dll dijogjakarta, Sebagai dedikasi kami meningkatkan kualitas produk.kami selalu melakukan inovasi di dalam perusahaan untuk memenuhi kepuasan pelanggan.
kami menerima dan mengolah pesanan produk seragam dalam jumlah yang kecil minimum 12 pcs sampai jumlah parai besar >1000pcs. Kami juga memudahkan pelanggan kami dengan membantu dari proses desain dan pengiriman barang sampai di tempat. Sebagai bentuk dedikasi kami terhadap kepercayaan anda kami menawarkan produk yang benar-benar sesuai dengan yang diinginkan dan dibutuhkan memberikan garansi produk, Agar produk yang diciptakan sesuai dengan keinginan sebelum proses produksi dari pihak kami dan calon konsumen menyepakati design yang akan diproduksi,Biasanya menggunakan surat perjanjian bermatrai atau kesepakatan lewat lisan.



Konveksi kami sangat memfokuskan produk yang sesuai kebutuhan dan harapan pelanggan. Dengan secara bersama-sama menentukan spesifikasi yang ditentukan, model yang diharapkan dan motif yang diterapkan. Kami juga memperhatikan dan menyesuaikan anggaran yang tersedia. Ke-fleksibelitas-an kami utamakan untuk mendapatkan kepuasan pelanggan. Untuk mempermudah anda tentunya kami memfasilitasi bantuan desain dan pengantaran produk yang anda pesan tepat sampai di pelanggan.




Diamond konveksi jogja memberikan layanan terbaik dengan :

GARANSI

Menerima garansi Produk atau return apabila terdapat reject dalam produk kami,kami akan segera mengganti nya dengan free ongkir free produksi.

HARGA KOMPETITIF
Harga dapat bersaing disegala produk sehingga menjangkau bagi konsumen yang ingin membuat produk produk apapun yang diinginkan.

TEAM PROFESIONAL
Semua bidang yang terdapat di Diamond konveksi  kami di dukung dengan para pekerja profesional yang bertanggung jawab atas pekerjaannya.

KWALITAS TERBAIK
Kami memproduksi pesanan Anda dengan kwalitas kain yang terbaik, lembut, dingin & nyaman di pakai serta jahitan rapih.

TEPAT WAKTU!
Dengan system terjadwal, produk yang Anda pesan akan tepat waktu sesuai dengan perjanjian tertulis sebelum produksi dimulai

Alamat Klik Disini.